Cara Mengelola Keuangan Pribadi Jadi Investasi yang 100 % Menguntungkan

RamsolIndonesia.co.id – Cara mengelola keuangan yang baik merupakan salah satu jalan keluar dari kesulitan finansial. Tidak sedikit orang yang memiliki harta berlimpah entah dari warisan keluarga misalnya bisa tiba-tiba saja habis tanpa jejak. Tahukah Anda penyebabnya? Budaya konsumtif plus pola manajemen keuangan yang buruk sering kali menjadi biang kerok dari kondisi semacam ini.

Semestinya, uang dan aset yang Anda miliki harus diatur dengan bijak. Mulai dari mencatat arus kas pemasukkan dan keuangan pribadi adalah satu dari sekian solusi yang bisa Anda terapkan. Jika ingin keuangan Anda sehat, jangan malas ya untuk membuat buku kas sederhana, sebab dari situlah Anda akan dipaksa untuk disiplin finansial.

Cara Mengelola Keuangan yang Salah

Cara Mengelola Keuangan
Cara Mengelola Keuangan

Sebelum bicara lebih jauh soal bagaimana mengelola keuangan yang benar, mari kita bahas terlebih dulu soal yang salah-salah. Banyak orang tidak menyadari bahwa kekayaan mereka lambat laun akan habis. Jadi meskipun Anda punya rumah mewah dan mobil mewah, kekayaan tetap bisa habis dalam waktu singkat lho.

Hal lain yang juga sering salah adalah bagaimana mendefinisikan arti dari kaya itu sendiri. Bagi sebagian besar orang, kaya mungkin artinya punya pemasukkan besar dari pekerjaan hariannya. Padahal menurut Robert T. Kiyosaki bahwa kaya tidak diukur dari besarnya active income.Tapi orang disebut kaya ialah jika passive income-nya lebih besar dari biaya hidup yang harus dikeluarkannya.

Jadi, sekalipun Anda dianggap orang kaya di lingkungan namun Anda tidak paham kaya yang sebenarnya seperti apa bukan tidak mungkin kekayaan Anda akan habis. Oleh karena itu sebaiknya hindarilah hasrat ingin dianggap kaya oleh orang lain tapi dengan membudayakan konsumtif. Ingat, orang kaya yang sebenarnya adalah ia yang mampu mengelola uang dengan baik untuk dilipatgandakan demi mendapatkan passive income.

Investasi: Opsi Terbaik “Beternak” Uang

Setelah kita mengetahui hal-hal yang miskonsepsi dari pengelolaan uang, selanjutnya kita akan bahas tentang bagaimana cara terbaik mengelola uang.

Salah satu cara yang direkomendasikan oleh para pengusaha kelas dunia adalah investasi. Membeli produk yang bernilai investasi, bisa jadi merupakan cara paling jitu menuju kebebasan finansial. Uang yang Anda jadikan modal akan berputar dan bisa menghasilkan income yang berlipat ganda.

Insting berinvestasi ini harus Anda miliki jika Anda ingin tumbuh menjadi pengusaha yang sukses. Tidak perlu memaksakan diri untuk berinvestasu dengan membeli saham dengan nilai besar. Mulailah dengan investasi kecil seperti; rumah untuk dikontrakkan, emas, atau saham bisnis yang terjangkau oleh budget Anda.

Baca juga : Cara Menjadi Pengusaha Sukses

Tips Memilih Jenis Investasi Terbaik

Mungkin tanpa dijelaskan panjang lebar, Anda sendiri sudah tahu terori macam-macam investasi sebab ini diajarakan juga di bangku sekolah. Oleh karena itu, kali ini kita akan sedikit saja menyinggung soal itu.

Kita akan lebih condong pada bagaimana memilih jenis investasi yang paling cocok untuk Anda ambil.

  1. Investasi saham, obligasi atau reksadana

Jenis investasi yang pertama ini sering disebut sebagai investasi kertas, sebab Anda hanya membeli surat-surat (berharga). Investasi jenis ini cukup mudah dan menjanjikan. Keuntungan yang Anda perolah dari berinvestasi saham bisa berupa keuntungan modal. Misalnya Anda membeli saham senilai 25 juta lalu Anda menjualnya kembali dengan harga 50 juta.

  1. Investasi komoditi

Investasi jenis ini adalah Anda membeli barang-barang komoditas yang berpotensi memiliki nilai jual tinggi dalam beberapa masa ke depan. Contohnya emas dan tembaga. Anda bisa memilih jenis investasi ini sebab terbilang paling mudah. Anda bisa tetap sambil melakukan ativitas usaha lain tanpa harus mengurus barang yang Anda jadikan investasi ini.

  1. Investasi properti

Melihat potensi besar revolusi industri 4.0, properti tetap bisa jadi lahan investasi yang menjanjikan. Jenis-jenis properti yang bisa Anda investasikan diantaranya; apartemen, hotel, tanah atau kontrakan. Meski sebagian besar jenis properti ini membutuhkan dana besar namun prospeknya juga bagus. Anda bisa mendapatkan passive income besar dari jenis investasi yang satu ini.

  1. Investasi bisnis

Jenis investasi yang terakhir ini juga sudah cukup familiar. Anda bisa mengambil peluang investasi ini dengan membelinya dari sebuah perusahaan. Carilah perusahaan yang membuka franchise dengan latar belakang yang terpercaya. Pastikan juga Anda sudah mengukur potensi pemasaran dan bagaimana sistem manajerial terbaiknya.

PT Ramsol Indonesia, Investasi Bisnis Menjanjikan dengan Profit Cepat

Untuk Anda yang ingin mengepakkan sayap dengan berinvestasi bisnis, PT Ramsol Indonesia bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Perusahaan kami merupakan perusahaan produksi garam kristal. Kami membuka kesempatan kerja sama dengan berbagai pihak untuk berinvestasi. Tersedia 100 kavling garam kristal yang dikerjakan dengan formula ramsol yang mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas garam.

Mengingat jumlah kebutuhan garam nasional yang cukup tinggi, Anda akan mendapatkan keuntungan lebih mudah dan cepat. Hanya dengan 35 juta saja Anda akan mendapatkan prospek keuntungan hingga 10 juta rupiah/tahun.

Baca juga : Bisnis Yang Menjanjikan

Keuntungan Menjadi Bagian dari PT Ramsol Indonesia

Banyak orang kesulitan keuangan karena kurang peka dengan prospek investasi jangka panjang. Oleh karenanya kami berusaha memberikan uluran tangan agar Anda tidak menjadi bagian dari orang-orang tersebut.

PT Ramsol Indonesia memberikan gambaran keuntungan yang Akan Anda peroleh, sebagai berikut:

  1. Lahan yang difranchisekan seluas 100 m2 (4 x 25 m2)
  2. Lahan berstatus SHM dan hak milik atas nama investor
  3. Bebas biaya notaris dan balik nama
  4. Bebas BPHTB
  5. Proses produksi garam dihandle oleh tenaga profesional
  6. Profit sharing menguntungkan
  7. Investor bisa memantau langsung proses produksi sambil bertamasya
  8. Passive income terus mengalir
  9. Nilai aset akan terus naik dan bisa diwariskan

Kami juga menjamin kerja sama ini tidak hanya sekedar teori tanpa memberikan angka konkret statistik dari profit. Berikut ini gambaran perbandingan bagi hasilnya.

– Masa panen 4 bulan per tahun

– Waktu panen setiap 5-7 hari

–  Sekali panen mampu menghasilkan garam kristal berkualitas hingga 1,4 ton

– Harga pokok produksi hanya Rp 350 per kg.

Dengan harga pokok produksi yang terbilang kecil itu, Anda akan mendapatkan profit hingga 3 kali lipatnya. Jadi segeralah bergabung bersama kami, jumlah kavling yang tersedia terbatas, hanya untuk 100 investor tercepat.

Bagaimana Cara Bergabung Menjadi Franchisee PT RAMSOL INDONESIA?

 Kami mengundang Anda untuk berinvestasi dalam bentuk kerjasama franchise. Kami hanya menyediakan 100 kavling lahan produksi garam kristal dengan luas lahan 100 m2.

Dapatkan voucher spesial di bulan Agustus hingga Desember. Stok kavling terbatas jadi jangan sampai ketinggalan ya. Untuk info lebih lanjut bisa Anda kunjungi website resmi PT RAMSOL INDONESIA.

Jadi itu ulasan tentang bagaimana cara mengelola keuangan dan pilihan investasi yang sebaiknya dilakukan untuk mendapatkan keuntungan berlipat.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Cara Mengelola Keuangan
Author Rating
51star1star1star1star1star

1 thought on “Cara Mengelola Keuangan Pribadi Jadi Investasi yang 100 % Menguntungkan”

Leave a Comment